Wacana Liga Super Eropa, Legenda AC Milan: Itu akan Membunuh Sepak Bola

Milan - Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko mencela wawasan pertandingan Liga Super Eropa. Menurut dia, hal tersebut akan berpengaruh negatif ke beberapa negara kecil.


memilih slot judi online terbaik Wawasan menggelindingkan Liga Super Eropa kembali lagi ada sesudah lama terbenam. Bila diwujudkan, cuman tim-tim besar saja yang akan berlaga tiada menyertakan tim-tim kecil di liga lokal.


"Inspirasi Liga Super Eropa akan membunuh sepak bola. Negara seperti Ukraina akan menanggung derita serta cuman team elit yang akan berjaya," catat Shevchenko dalam account twitternya.


Shevchenko, yang sempat bela AC Milan ke 1999-2006, punyai inspirasi lain. Menurut dia, faksi berkuasa harus lebih konsentrasi meningkatkan sepak bola.


"Kita harus konsentrasi meningkatkan sepak bola untuk semuanya," catat pria yang persembahkan 1 piala Liga Champions untuk AC Milan itu.


Liga Super Eropa sebenarnya bukan wawasan baru. Wawasan itu ada ke tengah tahun 90an serta pernah diusulkan sama beberapa presiden club.


Terakhir, wawasan itu ada kembali lagi. Tetapi ada pertentangan antara mereka yang menekuni di sepak bola.

Postingan populer dari blog ini

Some researchers, however, are now fighting back and developing new ways to protect people’s photos and images from AI’s grasp.

Better immune function

Explainer: ‘solarpunk', or even exactly just how to become a positive extreme