Real Madrid Mempermalukan Barcelona di El Clasico, Zidane Sukses Jawab Kritik

Barcelona - Real Madrid membuat malu Barcelona dalam pertandingan El Clasico Liga Spanyol. Los Blancos menang 3-1 di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.


Real Madrid unggul terlebih dahulu pada menit kelima lewat Federico Valverde. 3 menit berlalu, Ansu Fati bawa Barcelona menyamai score 1-1 serta bertahan sampai turun minum.


Sepakan penalti Sergio Ramos pada menit ke-63 bawa Real Madrid unggul 2-1. Sesaat gol Cedera Modric pada menit ke-90 pastikan Real Madrid menang 3-1.


Dengan hasil ini, Real Madrid kembali pada pucuk klassemen dengan 13 point dari 6 pertandingan. Los Blancos unggul 2 angka dari Real Sociedad serta Villarael yang berada di urutan ke-2 dan ke-3 .


memilih slot judi online terbaik Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dicecar kritikan dalam seminggu paling akhir susul performa anak asuhannya. Los Blancos kalah 0-1 dari Cadiz di Liga Spanyol, sebelumnya dipecundangi Shakhtar Donetsk 2-3 di Liga Champions.


Sebagian besar kritikus juga percaya Zidane siap memundurkan diri bila Real Madrid kalah atas Barcelona di El Clasico. Tetapi, Los Blancos malah menang serta perform teamnya memberikan juru strategi asal Prancis itu keyakinan yang raib dalam beberapa pekan terakhir.


Zidane punyai rekor bagus menantang Barcelona. Dari 6 laga, Madrid 3x menang serta seimbang. Hasil ini memperlihatkan juara Piala Dunia 1998 itu tahu bagaimana hadapi Barcelona.


"Kami mainkan laga yang prima. Itu 3 point, hanya itu," kata Zidane selesai laga seperti diambil Diario AS.


"Saat ini kita harus istirahat serta nikmati. Kami akan nikmati ini sebab kami dapat, lalu kami perlu pikirkan hari Selasa sebab akan tiba secara cepat."


"Sepanjang kritikan yang kami terima belakangan ini. Kami tetap harus tenang serta bermain sama seperti yang kami perlukan untuk bermain. Mereka benar-benar tidak adil baik dengan saya atau beberapa pemain," katanya menambah.


"Saya suka buat mereka, mereka ialah beberapa orang yang berusaha serta memperlihatkan watak saat Anda menyaksikan begitu berpadunya mereka," kata Zidane.


"Kami mendapatkan hasil ini hari selaku team. Saya senang dengan tim. Kami suka untuk beberapa pemain. Itu ialah kemenangan team. Permainan kami prima."


Postingan populer dari blog ini

Some researchers, however, are now fighting back and developing new ways to protect people’s photos and images from AI’s grasp.

Better immune function

Explainer: ‘solarpunk', or even exactly just how to become a positive extreme