MU Tertarik Merekrut Luis Campos

 


Manchester - Manchester United (MU) sedang cari seorang untuk isi status direktur sepak bola. Club Liga Inggris itu sudah dihubungkan dengan Monchi (Sevilla), Paul Mitchell (AS Monaco), serta Michael Zorc (Borussia Dortmund).


Tetapi, seperti dikutip Sportskeeda, MU diberitakan terpikat ke Luis Campos. Direktur sepak bola Lille itu sudah mengundang perhatian Setan Merah dalam beberapa bulan akhir.


Campos dipandang seperti salah satunya direktur sepak bola terhebat. Sebelumnya di Lille, pria dari Portugal itu sempat juga kerja untuk Real Madrid serta AS Monaco.


memilih slot judi online terbaik Campos mulai diketahui waktu kerja di AS Monaco. Ia mainkan peranan penting dalam datangkan pemain seperti Bernardo Silva, Anthony Martial, Fabinho, Thomas Lemar, Tiemoue Bakayoko, serta yang lain.


Ia selanjutnya masuk dengan Lille ke 2017 lalu. Club Prancis itu sudah memetik keuntungan dari jaringan pemandu talenta Campos.


Pemain seperti Nicolas Pepe serta Victor Osimhen sudah tinggalkan club dengan uang besar. Campos disebutkan sudah mainkan peranan kunci dalam mengenali talenta serta dalam transfer mereka ke Lille.


Karenanya, lumrah bila MU pengin memakai layanan Campos.


Transaksi bisnis transfer MU sepanjang tahun sudah dibuat dengan asal-asalan. Setan Merah sudah berkali-kali kehilangan sasaran penting.


Bursa transfer musim panas 2020 ialah bukti terbaru. MU jadikan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho selaku sasaran transfer penting.


Tetapi, MU tidak berhasil memperoleh Sancho. Setan Merah justru datangkan penyerang veteran Edinson Cavani serta winger muda Facundo Pellestri.


MU bukan salah satu club yang terpikat ke Campos. Tottenham Hotspur dihubungkan dengan Campos, sesaat AS Roma diberitakan terpikat.

Berpindah ke MU akan membuat Campos bekerja dengan bujet yang jauh semakin besar dibanding di Lille. Tetapi, pekerjaan itu tiba dengan beberapa pertentangan.


Walau penerimaan pemain yang dilaksanakan Manager MU Ole Gunnar Solskjaer selama ini pada umumnya berhasil, masihlah ada hati jika club tidak berhasil perkuat status yang dipandang memiliki masalah musim kemarin.

Postingan populer dari blog ini

Some researchers, however, are now fighting back and developing new ways to protect people’s photos and images from AI’s grasp.

Better immune function

Explainer: ‘solarpunk', or even exactly just how to become a positive extreme